Subscribe:

Ads 468x60px


Labels

21 Mei 2009

A Frozen Flower

Mau Lihat Film Homo, ini dia filmnya




Sinopsis:

Film ini emang bikin bengong melihat keberanian Jo In Seong.. di film ini yang bener2 nggak yangka habis tapi mungkin ini salah satu bentuk keprofesionalan dia sebagai seorang aktor

Hampir sama dengan Antique’nya Jo Ji Hoon bercerita tentang hubungan sesama jenis.

Mengambil setting di zaman kerajaan dari dinasty Goryeo dibawah kekuasaan dinasty Yuan dari China.

Raja Goryeo (Ju Jin Mo) tumbuh dari remaja bersama salah satu bodyguardnya Hong Rim (Jo In sung), dan Hong Rim adalah cinta pertamanya Raja Goryeo, dan ketika Raja Goryeo sudah dewasa dan harus memiliki anak agar memiliki penerus nantinya untuk menghindari konflik di kerajaannya, Raja akhirnya meminta Hong Rim untuk tidur dengan istrinya yang juga permaisurinya (Song Ji-hyo), karena dia sendiri tidak tertarik dengan mahluk yang namanya wanita, emang awalnya Hong Rim juga sama tidak tertarik untuk tidur dengan permaisuri Raja Goryeo.

Meskipun awalnya menolak Hong Rim mau juga melakukan juga hubungan ”itu” dengan permaisuri dan mereka berhubungan di kamar Raja dan di ruangan sebelah Raja dengan perasaan tidak menentu mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melukis kaligrafi.

Dan setelah sekian kali berhubungan tumbuh perasaan saling tertarik di antara Hong Rim dan permaisuri, konflik itu akhirnya terjadi juga ketika hubungan cinta yang terlarang antara Hong Rim dan Permaisuri bahkan keduanya sering bertemu tanpa sepengetahuan Raja.

Dan sampai ketika Raja mulai mencurigai ada yang tidak beres antara Hong Rim dan permasuri dan memergoki keduanya sedang ”bermesraan” di perpustakaan membuat amarah Raja meluap karena cemburu dan memasukan Hong Rim kepenjara dan konflik tidak bisa terhindarkan akhirnya terjadi juga antara Hong Rim dan Raja Goryeo yang membuat mereka harus menghunus pedang masing-masing.

Asli kaget banget liat film yang satu ini gw speechless ngeliat keberaniaan Jo In seong yang naked untuk beberapa scene dan hubungan percintaannya dengan Jo Ji Mo benar2 wahhh..
nggak tau mo ngomong apa.. bener2 film untuk rate 22++. Jon In Sung emang pengen memberikan "sesuatu yang berarti" sebelum dia pergi Wamil buat para penggemarnya dan film ini emang membuat gw sebagai salah satu penggemarnya bener2 surprais dan jangan berharap menemukan In Sung dengan muka innocentnya itu

Dan nggak kaget juga berkat actingnya di film ini Jo Jin Mo meraih predikat actor terbaik di Baeksang award bulan februari kemarin..
so comment gw nonton aja kali yaaa

Cast
----
Jo In sung aas Hong Lim
Ju Jin Mo as King
Song Ji-hyo as Queen

Link Downloadnya:

http://rapidshare.com/files/231384867/A.Frozen.Flower-downstar.net.part1.rar
http://rapidshare.com/files/231381964/A.Frozen.Flower-downstar.net.part2.rar
http://rapidshare.com/files/231384918/A.Frozen.Flower-downstar.net.part3.rar
http://rapidshare.com/files/231384968/A.Frozen.Flower-downstar.net.part4.rar
http://rapidshare.com/files/231382128/A.Frozen.Flower-downstar.net.part5.rar
http://rapidshare.com/files/231384899/A.Frozen.Flower-downstar.net.part6.rar
http://rapidshare.com/files/231381662/A.Frozen.Flower-downstar.net.part7.rar
http://rapidshare.com/files/231381586/A.Frozen.Flower-downstar.net.part8.rar

0 comments:

Posting Komentar